Indibiz Kediri | Pasang Baru WiFi Dedicated Indibiz Wilayah Witel Kota Kabupaten Kediri by Telkom Indonesia

Transformasi Bisnis Anda dengan Indibiz! Solusi Digital Terbaik untuk Pertumbuhan Pesat. Tingkatkan Visibilitas, Optimalkan Online, Raih Sukses Sekarang!

HSI Bisnis Basic PSB 70% - 50 Mbps

Rp 387.000/Bulan
  • Kecepatan Internet Up to 50 Mbps
  • Potongan 70% biaya pasang baru!

HSI Bisnis Basic Bundling Netmonk PSB 70% - 50 Mbps

Rp 417.000/Bulan
  • Kecepatan Internet Up to 50 Mbps
  • Paket sudah termasuk monitoring jaringan by Netmonk
  • Potongan 70% biaya pasang baru!

HSI Bisnis Basic Bundling Antares Eazy PSB 70% - 50 Mbps

Rp 422.000/Bulan
  • Kecepatan Internet Up to 50 Mbps
  • Paket sudah termasuk Bundling Antares Eazy
  • Potongan 70% biaya pasang baru!

Konsultasi Sekarang

Konsultasikan Kebutuhan Internet Bisnis Anda dengan Indibiz!

Hubungi kami sekarang dan nikmati manfaat eksklusif untuk mengoptimalkan bisnis Anda!

Selamat datang di platform Indibiz Ecosystem (selanjutnya disebut “Indibiz Ecosystem” atau “Kami”) merupakan gabungan platform yang terdiri dari landing page, online commerce marketplace B2B dan flash builder yang hadir untuk membantu pengelolaan bisnis agar berjalan lebih efisien dan berkembang melalui pemanfaatan berbagai solusi digital yang dikelola oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (selanjutnya disebut “TELKOM”).

Silakan membaca Syarat dan Ketentuan berikut dengan cermat sebelum menggunakan Indibiz Ecosystem ini atau membuka akun Indibiz Ecosystem ("Akun") agar Anda (selanjutnya disebut “Anda” atau “Pengguna”) mengetahui tentang hak dan kewajiban hukum Anda dan TELKOM (“Syarat dan Ketentuan”). Saat menggunakan Indibiz Ecosystem, Anda wajib tunduk pada pedoman, aturan, batasan tanggung jawab, privasi, dan ketentuan lainnya sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini, yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu (termasuk dan tidak terbatas pada Kebijakan Privasi Indibiz Ecosystem).

Dengan mendaftar dan/atau menggunakan Indibiz Ecosystem, maka Anda dianggap telah membaca, mengerti, memahami, dan menyetujui semua isi Syarat dan Ketentuan ini. Jika Anda tidak menerima dan menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat dan Ketentuan ini, maka Anda tidak dapat menggunakan Indibiz Ecosystem dan tidak dapat menuntut TELKOM karenanya.

    1. Bagi Anda yaitu calon Pembeli yang ingin melakukan Transaksi melalui Indibiz Ecosystem diperlukan melakukan pendaftaran Akun terlebih dahulu dengan meng-klik Daftar dan Anda akan mengisi formulir yang telah disediakan. Setelah pengisian formulir secara lengkap oleh Anda, Indibiz Ecosystem akan mengirimkan OTP verifikasi aktivasi akun. Setelah Anda melakukan verifikasi, maka akun Anda dinyatakan aktif dan dapat melakukan Log In.
    2. Untuk membuat Akun Indibiz Ecosystem, Anda dapat diminta untuk memberikan beberapa informasi dan Data Pribadi Anda. Sehubungan dengan pembuatan Akun Indibiz Ecosystem dan penggunaan Indibiz Ecosystem, Anda memahami dan menyetujui untuk memberikan informasi dan data pribadi Anda secara benar, jelas, akurat, dan lengkap kepada Indibiz Ecosystem ketika diminta, termasuk namun tidak terbatas pada:
      Nama Lengkap:
      Email:
      Nomor HP.
    3. Anda memahami dan menyetujui bahwa proses pendaftaran akun yang dilakukan oleh utusan/perwakilan/kuasa dari Anda adalah pihak yang berwenang secara sah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan dan/atau anggaran dasar yang mengikat Anda secara langsung, secara sah bertindak untuk dan atas nama, termasuk namun tidak terbatas pada mencentang/menyetujui menandatangani segala bentuk dokumen dalam bentuk digital/tercetak secara elektronik, atau menandatangani dokumen yang tercetak pada selembar kertas (jika ada) untuk keperluan pendaftaran akun di Laman Indibiz Ecosystem.
    1. Anda wajib bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan oleh TELKOM. Anda melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sebelumnya telah dipilih oleh Anda, dan kemudian TELKOM akan meneruskan dana ke pihak Merchant apabila tahapan transaksi jual beli pada sistem Indibiz Ecosystem telah selesai.
    2. Transaksi adalah hubungan hukum jual-beli Produk antara Merchant dengan Anda yang dilakukan melalui Indibiz Ecosystem, di mana hubungan hukum yang terjadi ini bersifat langsung. Sehingga atas penjualan Produk, segala syarat dan ketentuan atas pembelian dan penggunaan Produk yang dituangkan dalam deskripsi Produk, FAQ Produk dan/atau dalam syarat dan ketentuan tambahan yang diberikan Merchant kepada Anda merupakan tanggung jawab Merchant, dan Anda menyatakan telah membaca, memahami dan menyetujui atas segala ketentuan khusus tersebut ketika melakukan pemesanan dan pembayaran Produk.
    3. Anda menjamin bahwa segala Transaksi yang dilakukan melalui Indibiz Ecosystem sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan/institusi Anda.
    4. Atas Transaksi pembelian Produk pada Indibiz Ecosystem, Anda memahami bahwa TELKOM merupakan media perantara antara Merchant dan Anda. Dengan demikian, batasan tanggung jawab TELKOM secara proporsional adalah sebagai penyedia jasa Platform, TELKOM tidak bertanggung jawab atas terjadinya ketidaksesuaian antara Produk yang Anda terima dengan pesanan Anda. TELKOM akan tetap melakukan eskalasi kepada Merchant apabila terdapat kendala atas Produk kepada Merchant.
    5. Anda memahami bahwa harga Produk dan deskripsi lainnya atas Produk yang ditampilkan pada Indibiz Ecosystem merupakan harga dan informasi detail atas penggunaan Produk yang diatur dan ditawarkan secara independen oleh Merchant.
    6. Anda menyetujui dan memahami bahwa dengan menggunakan Indibiz Ecosystem pada saat Pembeli melakukan Transaksi pembelian, TELKOM akan meneruskan data informasi Anda kepada Merchant.
    7. Anda memahami bahwa Anda dapat diminta untuk memberikan beberapa informasi dan Data tambahan (termasuk diantaranya Data Pribadi) oleh Merchant sehubungan untuk kebutuhan delivery Produk sebagaimana diatur dalam deskripsi Produk, FAQ Produk dan/atau dalam syarat dan ketentuan tambahan lainnya. Dan Anda menyetujui untuk memberikan informasi dan data Anda tersebut secara benar, jelas, akurat, dan lengkap. Data tambahan yang dimaksud dapat berupa, meliputi namun tidak terbatas pada:
      1. Alamat;
      2. KTP;
      3. NPWP usaha atau bukti kepemilikan usaha; dan/atau
      4. Data lainnya yang dipersyaratkan Merchant
    8. Jika Merchant dan Anda memiliki perselisihan, Anda melepaskan TELKOM (termasuk jajaran komisaris, jajaran direksi, dan/atau karyawan) dari klaim dan tuntutan atas kerusakan dan kerugian (aktual dan tersirat) dari setiap jenis dan sifatnya, yang di kenal dan tidak di kenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan sengketa tersebut. Dengan demikian maka Anda dengan sengaja melepaskan segala perlindungan hukum (yang terdapat dalam undang-undang atau peraturan hukum yang lain) yang akan membatasi cakupan ketentuan pelepasan ini.
    9. TELKOM berhak membatalkan pesanan Anda ke Merchant yang tidak melakukan konfirmasi pesanan dalam waktu 1x24 jam.
    10. Anda menyetujui bahwa setiap Transaksi dikenakan biaya administrasi dengan nominal sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak penyedia pembayaran. 
    11. Anda memahami sepenuhnya dan menyetujui bahwa segala Transaksi yang dilakukan antara Anda dan Merchant tanpa sepengetahuan TELKOM (melalui fasilitas/jaringan pribadi, pengiriman pesan, pengaturan transaksi khusus diluar situs MyIndibiz atau upaya lainnya) merupakan tanggungjawab pribadi Anda.
    12. Anda wajib melakukan konfirmasi penerimaan Produk maksimal 3x24 jam setelah menerima Produk. Apabila Anda tidak melakukan konfirmasi selama batas waktu tersebut, maka Indibiz Ecosystem akan melakukan konfirmasi penerimaan Produk secara otomatis melalui sistem.
    13. Setelah adanya konfirmasi penerimaan Produk (termasuk konfirmasi secara sistem), maka dana pembayaran dari Anda akan Kami teruskan kepada Merchant dan Transaksi dianggap selesai.
    14. Anda memahami dan menyetujui bahwa setiap klaim yang dilayangkan setelah adanya konfirmasi / konfirmasi otomatis penerimaan Produk adalah bukan menjadi tanggung jawab TELKOM. Kerugian yang timbul setelah adanya konfirmasi/konfirmasi otomatis penerimaan Produk menjadi tanggung jawab Anda secara pribadi. 
    15. Anda memahami bahwa layanan purna jual setelah Transaksi selesai merupakatan tanggung jawab Merchant, sehingga apabila terdapat kendala dan/atau ketidaksesuain Produk maka Anda dapat menghubungi helpdesk/customer service Merchant sebagaimana tercantum dalam deskripsi Produk dan/atau FAQ Produk.
    16. Anda memahami bahwa pemenuhan Produk dan/atau Produk TELKOM atas pesanan yang telah Anda lakukan dan Anda selesaikan pembayarannya maka sepenuhnya adalah tanggung jawab Merchant.
    1. Untuk dapat menggunakan Produk dan/atau Produk TELKOM, Anda wajib untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu.
    2. Untuk memudahkan pembayaran atas Produk dan/atau Produk TELKOM, TELKOM bekerja sama dengan pihak ketiga dalam penyediaan metode pembayaran yang paling nyaman dan aman. Dalam hal terjadi kendala atas metode pembayaran yang digunakan, maka sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia metode pembayaran tersebut. Anda menyetujui bahwa setiap pembayaran dapat dikenakan biaya administrasi dengan nominal sesuai ketentuan yang telah ditetapkan oleh penyedia metode pembayaran tersebut.
    3. Anda wajib melakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih dengan nominal yang sesuai dengan jumlah tagihan beserta kode unik (apabila ada) yang tertera pada halaman pembayaran. TELKOM tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami Anda, apabila Anda melakukan pembayaran yang tidak sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada halaman pembayaran.
    4. Pembayaran oleh Anda wajib dilakukan segera (selambat-lambatnya dalam batas waktu 1x24 jam) setelah Pembeli melakukan check-out. Jika dalam batas waktu tersebut pembayaran belum dilakukan oleh Anda, TELKOM memiliki kewenangan untuk membatalkan Transaksi tersebut. Anda tidak berhak mengajukan klaim atau tuntutan atas pembatalan Transaksi tersebut.
    5. Anda memahami dan menyetujui bahwa masalah keterlambatan proses pembayaran dan biaya tambahan yang disebabkan oleh perbedaan bank yang Anda pergunakan dengan Rekening resmi TELKOM adalah tanggung jawab Anda secara pribadi.
    6. Anda menyetujui untuk tidak memberitahukan dan/atau menyerahkan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran lainnya kepada pihak lain. Segala bentuk kerugian akibat pemberitahuan dan/atau penyerahan bukti pembayaran dan/atau data pembayaran lainnya oleh Anda kepada pihak lain, maka hal tersebut menjadi tanggungjawab Anda.
    1. Dalam hal Produk dan/atau Produk TELKOM yang di-Transaksi-kan merupakan produk digital, maka Anda akan segera menerima notifikasi dan/atau tata cara untuk mengaktivasi Produk dan/atau Produk TELKOM yang telah Anda beli.
    2. Dalam hal Produk dan/atau Produk TELKOM yang di-Transaksi-kan merupakan barang non digital yang memerlukan proses pengiriman (logistik), maka:
      1. Pengiriman barang hanya dapat dilakukan menggunakan jasa layanan pengiriman barang yang telah bekerja sama dengan TELKOM atau yang telah ditunjuk oleh Merchant.
      2. Setiap ketentuan mengenai proses pengiriman barang adalah wewenang sepenuhnya penyedia jasa layanan pengiriman barang. Merchant/TELKOM dan Anda dalam hal ini menyetujui untuk memenuhi segala ketentuan tersebut.
      3. Dalam hal terjadi kendala dalam proses pengiriman barang berupa cacat, kerusakan, dan lain sebagainya, Anda dan Merchant dapat melaporkan kepada TELKOM paling lambat 3x24 jam sejak waktu penerimaan untuk dilakukan proses investigasi.
    1. TELKOM dan/atau Merchant dapat sewaktu-waktu melakukan Promo dengan syarat dan ketentuan promo diatur pada promo yang dimaksud.
      1. Anda setuju bahwa Anda memanfaatkan Indibiz Ecosystem atas keinginan sendiri dan Layanan Indibiz Ecosystem diberikan kepada Anda pada "SEBAGAIMANA ADANYA" dan "SEBAGAIMANA TERSEDIA".
      2. Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, TELKOM (termasuk TELKOM Group, direktur, dan karyawan) tidak bertanggung jawab, dan Pengguna setuju untuk tidak menuntut TELKOM bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari :
        1. Penggunaan atau ketidakmampuan Anda dalam menggunakan Layanan Indibiz Ecosystem;
        2. Harga, Pengiriman atau petunjuk lain yang tersedia di dalam Indibiz Ecosystem, FAQ, dan Informasi/deskripsi Produk yang telah disediakan oleh Merchant
        3. Kualitas dan/atau keaslian Produk;
        4. Pengiriman Barang yang dilakukan oleh penyedia jasa ekspedisi pengiriman barang atau Merchant
        5. Keterlambatan atau gangguan dalam Situs Indibiz Ecosystem;
        6. Kelalaian dan kerugian yang ditimbulkan oleh Anda;
        7. Pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual;
        8. Perselisihan antara Anda dan Merchant;
        9. Pencemaran nama baik pihak lain;
        10. Penyalahgunaan Produk dan/atau Produk TELKOM yang telah Anda beli;
        11. Biaya ekstra (termasuk pajak dan biaya lainnya) atas segala transaksi Produk yang dikenakan Merchant;
        12. Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak lain dengan cara apa pun mengatas-namakan TELKOM/Indibiz Ecosystem ataupun kelalaian penulisan rekening dan/atau informasi lainnya dan/atau kelalaian pihak bank;
        13. Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya (bot, script, automation tool, hacking tool) yang diperoleh dengan mengakses, atau menghubungkan ke Indibiz Ecosystem;
        14. Gangguan, bug, kesalahan atau ketidakakuratan apapun dalam Layanan Indibiz Ecosystem;
        15. Kerusakan pada perangkat keras Anda dari penggunaan Layanan Indibiz Ecosystem;
        16. Adanya tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga kepada akun Anda;
        17. Force Majeure.
      3. TELKOM sepenuhnya bertanggung jawab atas penyediaan dan delivery Produk TELKOM.
      1. Dalam hal terdapat pertanyaan, keluhan dan/ atau pengaduan sehubungan dengan Transaksi dan/atau penggunaan Indibiz Ecosystem secara umum, maka Anda dapat mengajukan pertanyaan, keluhan dan/atau pengaduan dengan melampirkan identitas Pengguna Secara panggilan atau kontak langsung melalui helpdesk WhatsApp pada nomor 081258881915 dan email support@myindibiz.co.id.
      2. Dalam hal adanya penambahan, pengurangan dan/atau perubahan channel pengaduan akan diinformasikan kemudian melalui dashboard atau Situs Indibiz Ecosystem
      3. Indibiz Ecosystem akan melakukan verifikasi data Anda dengan berpedoman pada data Anda yang tersimpan pada sistem Indibiz EcosystemIndibiz Ecosystem berhak melakukan penolakan dalam memproses pertanyaan, keluhan dan/atau pengaduan yang diajukan dalam hal data Anda yang diverifikasi tidak sesuai dengan data Anda yang tersimpan pada sistem Indibiz Ecosystem.
      4. Indibiz Ecosystem akan melakukan pemeriksaan dan/atau investigasi atas pengaduan Anda serta memberikan jawaban kepada Anda sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku di Indibiz Ecosystem setelah Indibiz Ecosystem menerima keluhan/pengaduan secara lengkap dalam kurun waktu 2 (dua) minggu.
      1. Yang dimaksud dengan Force Majeure dalam Syarat dan Ketentuan ini adalah keadaan yang terjadi di luar kekuasaan TELKOM dan tidak dapat diperkirakan sebelumnya, yang mengakibatkan TELKOM tidak dapat memenuhi kewajibannya yang telah ditetapkan dalam Syarat dan Ketentuan ini, yaitu:
        1. bencana alam yaitu gempa bumi besar, hujan deras terus menerus lebih dari 10 (sepuluh) hari kalender dan bencana alam lainnya;
        2. bencana non alam yaitu epidemi dan wabah penyakit;
        3. konflik sosial antar kelompok atau antar komunitas, pemogokan umum, huru-hara, perang, sabotase, dan pemberontakan; dan/atau
        4. timbulnya peraturan perundang-undangan yang menyebabkan salah satu TELKOM tidak dapat melaksanakan kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan ini.
      2. TELKOM dapat segera memberitahukan keadaan force majeure dengan segera melalui dashboard Indibiz Ecosystem atau saluran komunikasi lainnya yang tersedia
      1. Anda memahami dan menyetujui bahwa segala jenis Pajak yang terkait dan berlaku terhadap pembelian Produk dan/atau Produk TELKOM akan dilaksanakan, dilaporkan dan diurus secara mandiri oleh Anda berdasarkan peraturan perundang-undangan perpajakan yang terkait dan berlaku terhadap Pengguna dalam yurisdiksi Republik Indonesia.
      1. TELKOM berhak melakukan perubahan nama Layanan termasuk namun tidak terbatas pada Indibiz Ecosystem, baik nama merek, Platform, dan/atau layanan dan/atau produk yang ada didalamnya. TELKOM akan memberitahukan informasi tersebut kepada Anda.
      2. Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini, maka Anda telah dianggap tunduk pada Kebijakan Privasi Indibiz Ecosystem.
      3. Dalam hal Syarat dan Ketentuan ini dibuat dan ditandatangani dalam bentuk cetak (hardcopy), maka Syarat dan Ketentuan ini dapat dibuat dan ditandatangani dalam beberapa rangkap yang mana, dalam hal tersebut, masing-masing rangkap dianggap sebagai salinan asli dan ketentuan-ketentuan dalam masing-masing rangkap mengikat Para Pihak dengan kekuatan hukum yang sama sepanjang seluruh rangkap memiliki konten yang seluruhnya sama.

©2024 PT Telkom Indonesia Tbk. All right reserved.

www.indibiz.co.id

What are the vip benefits ?. Useful reference for domestic helper | 健樂護理有限公司 kl home care ltd. Free & easy ad network.